in ,

Joy Red Velvet Debut Solo Lewat Album Remake “Hello”

Hari ini, Joy Red Velvet Debut Solo dengan album remake-nya yang berjudul “Hello.”

Pada 31 May KST, member dari girl grup Red Velvet telah merilis album solo yang berjudul “Hello,” sebuah album remake yang menampilkan perubahan baru pada enam lagu pop Korea klasik, termasuk pilihan lagu utama “Hello” oleh Park Hye Kyeong, “Je T’aime” oleh Hey, “Day By Day” oleh As One, “If Only” oleh Sung Si Kyung, “Happy Birthday to You” oleh Kwon Jin Won, dan “Whenever” oleh Toy.

Joy Red Velvet mengungkapkan lagu ini digarap dengan tema yang lebih cerita. Dia juga berharap para penggemar menjadi lebih semangat ketika mengengar lagu ini.

“Lagu ini sendiri sangat ceria, tapi Anda bisa merasakan energi yang lebih energik dengan aransemen yang cepat. Saya menyanyikannya dengan 200 persen energi saya!,” tutur Joy Red Velvet.

Joy Red Velvet dalam prescon.

Dibalik Judul “Hello”

Selain itu, Joy Red Velvet juga mengungkapkan alasan kenapa kata “Hello” dijadikan sebagai judul dari album debut solonya. Joy Red Velvet menilai kata “Hello” memiliki nuansa yang hangat dan indah.

“Aku punya banyak lagu yang aku inginkan sebagai lagu utama tapi Hello begitu hangat dan indah. Hello menjadi lagu yang memiliki pesan yang ingin aku sampaikan jadi saya memilihnya sebagai lagu utama,” beber Joy Red Velvet.

Sebelumnya, Joy Red Velvet telah merilis live music video untuk lagu “Je T’aime” pada 26 Mei 2021 lalu.

Hari ini, pada tanggal 31 Mei 2021, Joy Red Velvet telah merilis music video yang bertajuk “Hello” di channel Youtube SM Enterteinment.

Klik disini untuk menonton music video “Hello” dari Joy Red Velvet

What do you think?

Written by admin

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Loading…

    Soodam Secret Number

    Kenalan dengan Soodam Secret Number

    Denise Secret Number

    Kenalan Dengan Denise Secret Number