in ,

PERNYATAAN RESMI GFRIEND BUBAR!

Debut pada tahun 2015 dengan “Season of Glass” dan telah merilis banyak karya yang sangat dicintai oleh penggemarnya seperti “Me Gustas Tu”, “Rough”, “Navillera”, dan masih banyak lagi. Akhirnya, GFRIEND memutuskan untuk berpisah dan tidak melanjutkan kontrak dengan Source Music pada tanggal 18 Mei 2021.

Ini merupakan kabar sedih untuk para Buddy (panggilan resmi fandom GFRIEND) yang senantiasa selalu menunggu karya-karya mereka.

Setelah rumor perpisahan mereka terkuat, akhirnya pada tanggal 19 Mei 2021, keenam anggota GFRIEND mengunggah sebuah surat konfirmasi yang mereka tulis tangan untuk para penggemarnya melalui Weverse.

SOWON

Hallo BUDDY (Panggilan resmi fandom GFRIEND), ini Sowon

Memulai debut pada Januari 2015 terasa seperti mimpi, dan bertemu BUDDY adalah berkah yang liar biasa dalam hidup saya. Saya pikir saya menerima lebih banyak cinta daripada yang seharusnya saya terima, ke titik dimana saya bertanya-tanya “apakah tidak apa-apa bagi saya untuk menerima cinta sebanyak ini?”. Sejujurnya saya bukan seseorang dengan harga diri tinggi, jadi pasti ada saat-saat sulit. Namun, saya pikir bahkan momen-momen itu, di atas segalanya, menjadi peluang bagi saya untuk tumbuh, terima kasih kepada Anda semua. Saya telah mengatakan bahwa saya akan selalu membuat Anda merasa bahagia dan bangga sebagai penggemar. Saya tidak tahu apakah itu berjalan dengan baik atau apakah saya melakukannya dengan baik, tetapi setiap hari yang saya habiskan bersama Anda semua sangat berharga dan waktu yang saya syukuri. Saya merasa sangat menyesal dan kecewa karena tidak dapat bertemu dengan Anda lebih sering atau melakukan lebih banyak hal untuk Anda, tetapi di masa mendatang, saya akan mencoba mengisinya dengan lebih banyak hal sebagai awal yang baru, daripada sebagai penyelesaian.

Meskipun GFRIEND telah resmi berakhir, ini bukanlah akhir bagi kami, jadi jangan terlalu sulit, BUDDY. Sulit untuk menyampaikan semua waktu kita bersama melalui surat ini, tetapi seperti biasa, saya yakin Anda akan tahu bagaimana perasaan saya lebih baik daripada orang lain, meskipun saya tidak mengatakannya. Meskipun saya sedikit khawatir tentang jalan yang belum pernah saya lalui sebelumnya, saya akan bekerja keras untuk maju sambil memikirkan BUDDY, yang selalu mendukung saya.

Kepada BUDDY, yang pasti sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, aku minta maaf dan aku mencintaimu. Saya akan menebusnya dengan hal-hal yang baik.

Sowon's farewell letter

YERIN

Halo, ini Yerin GFRIEND.

Sudah lama sejak saya menulis surat dengan tulisan tangan, dan hati saya terasa berat tentang hal ini.

Saya telah memutuskan untuk berpisah dengan Source Music, tempat saya berada sejak saya berusia 18 tahun hingga 26 tahun. Dari debut di usia 20 tahun hingga menjadi diri saya hari ini, saya pikir ini semua mungkin karena saya pernah sisi saya anggota saya yang dapat diandalkan, yang seperti keluarga saya; BUDDY, yang telah memberiku begitu banyak cinta sampai membuatku bertanya-tanya apakah aku bisa menerima sebanyak ini; dan keluarga Source Music, yang bekerja lebih keras dari siapa pun.

Selama enam tahun ini, saya telah melalui pengalaman seperti mimpi yang dulu membuat saya bertanya-tanya, ‘Mungkinkah ini terjadi dalam kehidupan nyata?’ Dan saya selalu menerima begitu banyak cinta yang saya tidak yakin pantas mendapatkannya. Dengan cinta itu, saya pikir saya bekerja keras untuk tidak mengganggu dengan menjaga diri saya sendiri dan membayar (apa yang saya terima) dengan penampilan yang bagus. Saya yakin momen yang tidak akan kembali ini akan selamanya tak terlupakan bagi saya. Terima kasih telah mengelilingiku dengan begitu banyak cinta, apa pun yang terjadi. Saya rasa saya bisa mencapai titik ini tanpa kelelahan karena saya menderita BUDDY.

Di masa depan, saya tidak akan melupakan kenangan ini dan hidup sambil bekerja keras. Terima kasih telah memberi saya kenangan keren di usia dua puluhan. Aku mencintaimu dan akan terus sangat mencintaimu.

Terima kasih sekali lagi untuk sesama anggota GFRIEND saya, BUDDY, dan keluarga Source Music kami.

Yerin's farewell letter

EUNHA

Halo, ini Eunha GFRIEND.

Hati saya sakit karena saya pikir kami telah membuat penggemar kami sedih, ketika Anda cenderung menantikan kami lebih dari sebelumnya. Saya selalu khawatir hanya tentang ‘Kata-kata indah apa yang akan membuat BUDDY kita bahagia?’ Tapi sekarang saya bertanya-tanya kata-kata apa yang bisa membuat Anda nyaman, dan menulis setiap huruf membuat hati saya berat…

Saya pikir ini adalah suatu berkah karena saya akan selalu dapat mengingat dan menemukan dukungan dan sorakan dari penggemar kami, yang memberi saya begitu banyak kekuatan. Meskipun saya kurang, Anda memberi saya begitu banyak cinta yang tidak layak, dan karena Anda selalu percaya pada saya, saya ingin menjadi orang yang lebih baik. Dari debut kami, selama semua promosi, fan meeting, konser, dan setiap momen di antaranya, saya selalu bertanya-tanya, ‘Apakah saya seseorang yang pantas menerima cinta sebanyak ini? Bisakah saya sebahagia ini? Saya bukan orang yang luar biasa seperti yang menurut BUDDY, jadi tidak apa-apa bagi saya untuk menikmati waktu seperti hadiah ini? ‘Karena semua momen ini hanya mungkin karena Anda memberi kami dukungan. Saya sangat bersyukur bisa menyanyikan lagu-lagu yang begitu bagus, dan saya sangat senang kami bisa bersinar berkat Anda yang mengenali kami.

Bagiku, ini adalah enam tahun terindah dan terindah. Kebenaran itu tidak akan pernah berubah. Kepada BUDDY yang akan kucintai selamanya, semoga masa depanmu hanya diisi dengan hal-hal yang baik. Saya sangat berharap kehidupan sehari-hari Anda dipenuhi dengan lebih banyak tawa daripada air mata. Saya sangat berterima kasih karena telah menjadi BUDDY yang sangat meyakinkan dan dapat diandalkan untuk GFRIEND. BUDDY harus selalu sehat dan bahagia. Saya akan dengan tulus berdoa untuk Anda.

Terlepas dari di mana atau bagaimana, saya berencana untuk terus bernyanyi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membalas kenangan indah yang saya miliki dengan Anda semua.

Ini telah menjadi GFRIEND. Terima kasih, dan aku mencintaimu, BUDDY kami.

Eunha's farewell letter

YUJU

Halo, ini Yuju GFRIEND.

Saya sudah sering mengungkapkan pemikiran saya dalam bentuk tulisan sebelumnya, tetapi saya rasa ini adalah pertama kalinya saya menulis surat yang mencakup begitu banyak pikiran dan kenangan.

Saya khawatir apakah Anda semua benar-benar terkejut, dan hati saya terasa berat seperti yang saya bayangkan. Setiap hari yang saya habiskan sebagai GFRIEND sangat berharga, terima kasih untuk Anda semua. Saya juga ingin memberi Anda hari-hari seperti itu, jadi saya menghabiskan enam tahun yang sangat berharga untuk mencoba memperbaiki diri. Kepada semua orang yang menangis dan tertawa bersama kami sepanjang perjalanan itu, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus sekali lagi.

Karena Anda memberi kami bagian yang begitu besar dan tak terukur dari hati Anda, saya memiliki banyak pemikiran ketika baru-baru ini mengingat kembali kenangan kami. Kali ini jauh lebih indah karena saya bersama sesama anggota, dan merupakan suatu kehormatan bisa menyanyi dan menari di depan penggemar kami yang mendukung kami. Terima kasih telah mencintai GFRIEND sampai sekarang.

Untuk BUDDY saya yang paling berharga di seluruh dunia, saya tidak akan pernah melupakan ekspresi wajah, tatapan, dan suara Anda saat kita naik ke atas panggung, dan saya akan menyimpannya di tempat terhangat di hati saya. Terima kasih telah melindungi saya, yang tidak terlalu tangguh, sehingga saya tidak akan mudah patah. Untuk memastikan akhir cerita ini tidak berakhir dengan kesedihan, saya akan terus menunjukkan diri saya untuk terus maju di masa depan

Sekali lagi, saya mencintaimu, terima kasih, dan terima kasih. Ini telah menjadi GFRIEND.

Yuju's farewell letter

SinB

Halo, ini GFRIEND’s SinB.

Hatiku terasa berat menyampaikan berita mendadak seperti itu kepada BUDDY di surat pertamaku setelah beberapa saat. Sudah lama saya berpikir tentang cara memberi tahu Anda dan sangat berhati-hati dalam mengungkitnya…

Selama enam tahun terakhir yang saya habiskan untuk mempromosikan sebagai GFRIEND’s SinB, BUDDY telah menjadi dukungan dan pendorong andal kami. Terima kasih, saya sangat senang menerima cinta dan dukungan yang cukup untuk membuat saya merasa itu tidak layak, dan saya sangat bersyukur dapat menampilkan lagu-lagu yang bagus.

Setiap kali saya melihat semua surat, sorakan, dan tatapan hangat Anda, saya bisa tumbuh dan berkembang. Saya sangat bahagia di setiap momen, dan saya pikir saya dapat menyelesaikan promosi masa lalu kami dengan baik karena kami memiliki penggemar kami, yang telah menjadi orang yang pertama kali ingin saya bagikan kabar baik. Aku sangat sedih, menyesal, dan menyesal karena tidak bisa menepati janjiku untuk bertemu denganmu dalam waktu yang lama dengan nama GFRIEND, tapi aku tahu bobot kata-kata itu dengan baik, dan aku akan bekerja keras untuk tidak menganggapnya enteng.

Saya tidak akan pernah melupakan promosi kami atau cinta penggemar kami, dan saya akan menghargai perasaan syukur saya saat kami perlahan membayarnya melalui aktivitas individu kami. Semua ingatan saya selama enam tahun terakhir adalah saat-saat paling bahagia yang tidak dapat diganti dengan yang lain.

Saya berterima kasih kepada Source Music, yang membuat diri saya yang kurang menjadi GFRIEND.

Kepada sesama anggota GFRIEND dan BUDDY kami, yang memberi saya waktu seperti mimpi ini, terima kasih banyak, saya minta maaf, dan saya mencintaimu. Terima kasih banyak telah membaca surat panjang ini, dan tolong tetap sehat sampai hari kita bertemu berikutnya.

SinB's farewell letter

UMJI

Halo, ini Umji GFRIEND.

Dengan perasaan syukur dan penyesalan, saya telah mengucapkan selamat tinggal pada banyak hal yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari saya selama enam tahun terakhir, dan ke depannya, saya dan anggota saya sekarang akan menghabiskan waktu kami sedikit berbeda.

Saya memulainya dalam kondisi yang kurang dan tidak tahu apa-apa, tetapi waktu sampai sekarang telah menjadi pengalaman belajar yang berharga yang membuat saya sangat menyadari. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus karena telah bertepuk tangan dan bahagia untuk saya selama proses pertumbuhan diri saya yang kurang. Ketika kami pertama kali debut, ada saat-saat ketika saya merasa seperti berlari berputar-putar tanpa arah atau tujuan. Tapi melihat ke belakang, saya bisa merasakan betapa mengesankan dan berarti dari jalan yang saya lalui. Ini membantu saya lebih menghargai dan menikmati semua situasi yang saya alami saat bekerja.

Alasan terbesar saya merasa seperti ini adalah fans kami BUDDY, yang sangat saya cintai! Sejujurnya, betapapun tegasnya saya mencoba menulis ini, ketika saya memikirkan BUDDY yang bekerja untuk menekan perasaan kesal mereka untuk mendoakan kami bahagia dan memberi kami dukungan, hati saya sangat sakit. Tidak peduli seberapa banyak saya mencoba mengukur atau membayangkan perasaan itu, saya rasa saya tidak dapat merasakan keseluruhan dari apa yang Anda rasakan, jadi saya merasa sangat menyesal. Untuk BUDDY kami yang terluka dan tidak siap untuk perpisahan ini, saya sangat berharap keinginan saya untuk memeluk Anda setidaknya sedikit. Saya berterima kasih kepada Anda di masa lalu, saya berterima kasih sekarang, dan saya akan terus bersyukur di masa depan.

Segalanya terasa sama bagiku sekarang, tapi aku sedikit takut pada saat-saat asing di depan yang perlahan-lahan harus aku biasakan. Namun, untuk semua orang yang akan mengawasi saya, saya akan mencoba untuk bergerak maju dengan berani dan tenang.

Terakhir, kepada karyawan Source Music dan banyak anggota staf yang bekerja tanpa lelah untuk GFRIEND selama enam tahun terakhir! Terima kasih banyak untuk semua hubungan berharga kami, baik pendek maupun panjang.

Dan lebih dari segalanya, anggota GFRIEND saya yang berharga yang telah mengalami begitu banyak hal berbeda bersama-sama, baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat. Jika bukan karena Anda, saya tidak akan bisa mengalami semua ini. Dengan sepenuh hati, terima kasih banyak, dan aku mencintaimu.

Untuk BUDDY kami, sekali lagi, aku sangat merindukanmu, dan aku mencintaimu. Saya dengan tulus berharap dan berdoa semoga kalian semua bahagia dan bebas di masa depan. Terima kasih.

Umji's farewell letter

Menurut pernyataan resmi Source Music dari 18 Mei, kontrak eksklusif GFRIEND dengan agensi berakhir pada 22 Mei.

Comeback terakhir GFRIEND pada November 2020 dengan full album mereka “回: Walpurgis Night” dan lagu utama “MAGO”.

Terima kasih GFRIEND sudah melengkapi hari-hari kami,

We wish you live your live with full of happiness!

Source: (1)

What do you think?

Written by Indira Permata

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

    Loading…

    GFriend

    CONFIRMED: GFRIEND Meninggalkan Source Music

    Korean Girl in Town

    Terkesan Lebih Langsing, Tips Fashion untuk Wanita Chubby